Cara Memilih Kotak Penyimpanan yang Tepat Untuk Anak dalam 5 Langkah

Di hari ini dan usia tidak ada orang tua yang harus bertahan tanpa menggunakan kotak penyimpanan untuk anak-anak untuk merapikan kamar mereka? Kotak-kotak ini adalah penyelamat ibu yang stres yang harus terus mengambil mainan anak-anaknya setelah mereka selesai bermain dengannya.

Hal yang lucu adalah suatu hari Anda memperhatikan bahwa kamar anak-anak Anda penuh dengan mainan yang Anda tidak ingat pernah membelinya untuk mereka, tetapi mainan itu berasal dari bibi dan paman yang luar biasa, nenek dan kakek yang merasa bahwa mereka harus memberikan mainan anak-anak pada setiap kesempatan dan waktu. setiap kunjungan. Untuk The Honey Lady Office Space Building Jakarta Ibu yang stres dan sibuk, ada satu hal yang dapat membantunya merapikan kamar-kamar itu dan ini adalah kotak penyimpanan untuk anak-anak.

Kotak-kotak ini memiliki banyak ukuran, desain, dan bahan yang terkadang membingungkan bagaimana Anda dapat memilih kotak yang tepat untuk anak-anak Anda. Untuk membantu Anda mengatasi kebingungan itu, berikut adalah langkah-langkah bagaimana Anda dapat memilih kotak yang tepat untuk si kecil.

1. Biarkan anak Anda memutuskan.

Ajak anak-anak Anda dan biarkan mereka memutuskan karena ini akan menjadi kotak di mana mereka akan menyimpan mainan mereka. Alasan lain untuk membiarkan mereka memilih adalah untuk memberi mereka kesempatan membuat keputusan untuk diri mereka sendiri.

Tentu saja Anda tidak dapat membiarkan mereka memilih sesuatu yang membahayakan keselamatan mereka sehingga Anda harus siap untuk memeriksa kotak-kotak tentang seberapa aman mereka untuk digunakan. Jika menurut Anda itu adalah sesuatu yang tidak boleh dimainkan oleh anak-anak Anda, Anda dapat dengan lembut menyarankan mengapa kotak lain – yang lebih aman – adalah pilihan yang lebih baik.

Merupakan ide bagus untuk setiap anak Anda memiliki kotak mereka sendiri dengan desain yang berbeda untuk membuat kepribadian mereka menonjol.

2. Keselamatan pertama.

Dalam hal pertimbangan keamanan, kotak penyimpanan untuk anak-anak harus terbuat dari bahan yang tidak beracun dan sesuatu yang cukup besar untuk menampung mainannya.

Seharusnya tidak ada ruang di mana jari-jarinya kemungkinan akan tersangkut dan kotak harus memiliki tepi bulat yang halus. Kotak-kotak itu harus cukup ringan sehingga dia bisa mendorongnya ke sisi lain ruangan saat membersihkan dirinya sendiri setelah selesai bermain. Anda bahkan dapat memikirkan sebuah kotak dengan roda untuk ini.

Jika Anda membeli kotak dengan tutup berengsel, engselnya harus dipasang dengan kencang sehingga meskipun kotaknya setengah terbuka, tidak ada risiko jari anak Anda terjepit oleh tutupnya atau membeli kotak yang selalu terbuka setiap saat.

Kotak yang dapat ditumpuk tidak direkomendasikan untuk anak-anak yang lebih kecil karena mereka dapat roboh ketika seseorang meraih mainan tertentu di dalam kotak tengah di tumpukan.

3. Kotak yang dihias.

Ada baiknya Anda membeli kotak penyimpanan untuk anak-anak yang dihias dengan karakter kartun favorit mereka agar selalu menarik bagi mereka. Pilih kotak yang dicat pada dekorasi daripada stiker karena stiker kemungkinan akan terkelupas suatu saat.

4. Plastik atau kayu?

Ini sepenuhnya pilihan Anda untuk membeli plastik atau kayu tetapi ingatlah bahwa jika Anda akan membeli plastik mereka harus berkualitas tinggi dan tahan lama sehingga dapat menahan penanganan kasar.

5. Multifungsi.

Kotak yang dapat digunakan sebagai bangku adalah ide yang baik karena menghemat ruang dan mereka dapat duduk di atasnya sambil bersenang-senang dengan mainan mereka.

 

 

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these

No Related Post