Kedatangan Ralf Rangnick yang Diharapkan Di Manchester United “Bukan Kabar Baik” Untuk Saingan: Jurgen Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kedatangan Ralf Rangnick yang diharapkan di rival berat Manchester United adalah “bukan kabar baik bagi tim lain” karena pengalamannya yang luas dan kemampuannya untuk mengatur tim. Rekan Klopp dari Jerman akan diangkat sebagai manajer sementara United hingga akhir musim setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu setelah hasil yang buruk. Rangnick, mantan bos Hoffenheim, Schalke dan RB Leipzig, dikreditkan dengan mempengaruhi gaya menekan Klopp dan manajer Chelsea Thomas Tuchel.

“Sayangnya seorang pelatih yang baik datang ke Inggris, begitulah adanya, ke Manchester United,” kata Klopp pada Jumat menjelang pertandingan Liverpool melawan Southampton.

“Ralf jelas merupakan manajer yang sangat berpengalaman. Dia membangun dua klub yang paling terkenal entah dari mana untuk ancaman dan kekuatan yang tepat di Jerman bersama Hoffenheim dan Leipzig.

“United akan terorganisir di lapangan, kita harus menyadari bahwa – itu jelas bukan kabar baik bagi tim lain.”

Perwakilan hukum Rangnick sebelumnya mengkonfirmasi kepada anak perusahaan AFP SID bahwa poin akhir dari kesepakatan untuk membawa kepala olahraga dan pengembangan saat ini di klub Rusia Lokomotiv Moscow ke Old Trafford sedang diselesaikan.

Selengkapnya di live score bola untuk mendapakan informasi jadwal pertandingan, hasil pertandingan, klasemen sementara, top score dan masih banyak lagi informasi terbaru yang bisa anda dapatkan dari liga-liga top eropa.

Menurut laporan, Rangnick, 63, siap untuk menandatangani kesepakatan hingga Mei 2022 dan kemudian bekerja sebagai konsultan di United selama dua tahun lagi.

United berencana untuk membuat penunjukan permanen di akhir musim, dengan bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino sangat terkait dengan pekerjaan itu.

Michael Carrick memimpin tim untuk kemenangan Liga Champions Selasa di Villarreal, yang memastikan kemajuan ke babak sistem gugur, dan juga mempersiapkan skuad untuk pertandingan hari Minggu di pemimpin Liga Premier Chelsea.

Mantan gelandang United itu menolak untuk menanggapi laporan bahwa Rangnick siap untuk mengambil alih.

“Dari sudut pandang saya, ada banyak spekulasi dan laporan, tetapi karena saya duduk di sini sekarang, saya sedang mempersiapkan tim untuk pertandingan,” kata Carrick.

“Kepala saya dalam permainan. Saya tidak punya berita lagi untuk dibagikan kepada Anda di depan itu. Saya hanya menantikan untuk turun ke London untuk bermain melawan Chelsea.”

Siapa pun yang masuk, Carrick yakin skuat United yang salah arah dapat dengan cepat beradaptasi dengan perubahan gaya.

“Saya pikir Anda bisa menyampaikan ide dengan cukup cepat. Sejarah menunjukkan itu,” katanya.

“Terkadang ini bukan hanya tentang ide, itu hanya suara yang berbeda, kesegaran, dan sejarah membuktikannya untuk alasan apa pun. Terkadang itu bekerja dengan sangat baik, terkadang tidak begitu baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.